Eropa

ISIS dan Al-Nusro Hanyalah Kedok Bisnis Mafia Besar

30 November 2015

SALAFYNEWES.COM, MOSKOW – ISIS dan kelompok teroris lainnya merupakan kedok politik bagi pelaku bisnis penyelundupan dalam skala yang sangat besar. Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Komite Investigasi Rusia, Vladimir Markin.

Dirinya juga menuturkan, sejumlah negara, seperti Ukraina dan Turki hanyalah pemain kecil. Negara-negara semacam itu, menurut Markin, hanyalah boneka dari para pemain besar.

“Organisasi-organisasi teroris, yang dilarang di Rusia, seperti ISIS dan al-Nusra hanyalah kedok politik untuk bisnis penyelundupan besar seperti minyak, mata uang, senjata, benda cagar budaya, organ donor dan perdagangan budak,” ucap Markin.

“Para politisi yang lemah, seperti pemimpin Ukraina dan Turki hanyalah boneka, mereka dikendalikan oleh bos-bos kriminal besar,” sambungnya, sepeti dilansir Itar-tass pada Senin (30/11).

Markin juga menegaskan, persekutuan dengan kelompok teror dan penyelundup bertentangan dengan tujuan dan kepentingan semua bangsa dan negara yang ada di Suriah.

Sementara itu, Markin juga menyebut retorika yang menyebut serangan Rusia di Suriah hanya untuk melindungi Bashar al-Assad, adalah cara yang digunakan sejumlah pihak untuk melindungi kepentingan dan mungkin juga bisnis ilegal mereka di Suriah. (SFA)

Sumber: Sindonews

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Netanyahu Kami “Israel” Dukung Teroris ISIS | SalafyNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: