Internasional

ISIS Eksekusi Mati Seorang Wanita Suriah Karena Percakapan WhatsApp

Salafynews.com, DAMASKUS Seorang wanita berusia 22 tahun telah dieksekusi mati oleh ISIS  di kota Suriah Deir al-Ezzor atas tuduhan telah berbicara hal-hal yang dianggap meremehkan  kelompok teror itu dalam percakapannya di WhatsApp. (Baca ISIS Pajang Tubuh Tujuh Anggota Wanitanya Setelah Dieksekusi Mati)

Kelompok Teroris ISIS Kejam dan Biadab @Foto_Kelompok ISIS

Wanita dari kota Khasham di Suriah tersebut pada akhirnya dieksekusi setelah terlebih dahulu  dipenjara selama lebih dari dua bulan. Informasi ini diterima dari sumber terpercaya Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) di Suriah, dan diberitakan pada Senin (21/9) kemarin. (Baca ISIS Culik 70 Warga Irak Karena Demo Anti Eksekusi)

Sumber informasi SOHR yang berbasis di Inggris tersebut menyatakan bahwa sebelumnya, ISIS telah mengepung rumah wanita muda tersebut, menggeledahnya, dan kemudian mengklaim bahwa mereka telah menemukan percakapan tentang gerakannya di dalam handphone si wanita, beberapa percakapan WhatsApp dianggap merendahkan kelompok teroris tersebut. (Baca Eksekusi ISIS Lempar Korbannya dari Atap Gedung)

Wanita itu melakukan percakapan WhatsApp dengan saudara dan kerabatnya yang kini tergabung dalam Angkatan bersenjata Asoud al-Sharqiyya.

Perlu dicatat, bahwa ISIS telah mengeksekusi setidaknya 95 wanita dan remaja wanita dengan berbagai tuduhan yang tidak jelas dan dengan eksekusi yang tidak manusiawi semenjak 14 bulan terakhir. (SFA/LM/SOR)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: ISIS Semakin Barbar, Gadis 22 Tahun Dipenggal | SalafyNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: