Internasional

ISIS Eksekusi Saudara Kandung Gara-gara Hina Abu Bakar Baghdadi

29 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Salah satu komandan pasukan Al-Hashd Al-Shaabi, Uday Alkhaddran, Sabtu (26/03), menyebutkan bahwa salah satu eleman kelompok teroris ISIS mengksekusi saudara kandungnya sendiri dengan dalih “menghina Khalifah”, para pembesar di kelompok teroris itu memberinya hadiah sebagai imbalan atas apa yang telah ia lakukan dengan memberinya rumah hasil curian dan seorang wanita tahanan.

Dalam sebuah wawancara pers, Alkhaddran mengatakan bahwa “seorang teroris ISIS mengeksekusi mati saudara kandungnya sendiri di dekat rumahnya di sebuah desa di distrik Hawija bagian barat daya Ba’qubah, dengan dalih telah menghina sosok yang mereka sebut dengan “khalifah”, mengacu pada pemimpin kelompok teroris ISIS bernama Abu Bakr al-Baghdadi. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Gunakan Anjing Gila untuk Siksa dan Eksekusi Warga Mosul)

Alkhaddran menambahkan “si pembunuh dikenal memiliki biografi buruk dan pernah dihukum atas sebuah kejahatan pada tahun 2003, dan tiba-tiba berubah menjadi seorang pembunuh berdarah dingin di jajaran kelompok teroris ISIS setelah Juni 2014”, ia menambahkan bahwa “ISIS memberinya imbalan rumah hasil jarahan”, dikutip dari AlSumaria (26/03).

Alkhaddran menyebutkan “kelompok teroris ISIS sangat bergantung dalam perekrutan anggota baru di barisannya pada sejumlah orang yang dahulunya dikenal sebagai para penjahat dan kemudian memberinya posisi terdepan dalam strukturnya, hal ini bertujuan agar mereka menjadi lebih kriminal dan radikal dalam menerapkan prinsip-prinsipnya”. (Baca: MANIAK SEKS.. Dua Teroris ISIS Terinfeksi AIDS dan Dieksekusi Dengan Cara Dibakar)

Hawija berada dalam cengkraman kelompok teroris ISIS sejak Juni 2014 dan menjadi salah satu benteng yang paling penting bagi kelompok teroris tersebut di provinsi Kirkuk. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: