Internasional

ISIS Gunakan Anak-anak Setelah Sejumlah Besar Anggotanya Melarikan Diri

Kamis, 01 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, BAGHDAD – Kelompok teroris ISIS telah menggunakan anak asal Jerman sebagai komandan batalion dalam eksekusi di provinsi Nineveh setelah banyak dari para militan yang melarikan diri dari medan perang. (Baca: Komandan Top ISIS Tewas di Kirkuk, Irak)

Sumber keamanan Irak mengatakan pada hari Rabu bahwa ISIS mulai menggunakan anak kecil dan remaja antara usia 10 dan 17 dalam pertempuran dan melakukan serangan bunuh diri, situs berita Irak al-Sumaria melaporkan.

Sumber yang berbicara dengan syarat anonim, lebih lanjut mengatakan ISIS terpaksa menggunakan anak-anak dan remaja di Nineveh setelah sejumlah besar anggotanya melarikan diri dari dari medan perang, karena pemotongan gaji dan keengganan untuk memperjuangkan kelompok teroris. (Baca: Ali Khamanei: Target Utama Teroris ISIS Bukan Suriah dan Irak Tapi Iran)

Menurut sumber itu, ISIS telah mengerahkan sekitar 175 anak-anak dan remaja di pinggiran kota Mosul, provinsi Nineveh, yang jatuh ke tangan teroris Takfiri pada Juni 2014 ketika mereka melancarkan serangan di Irak.

Selain itu, kelompok teroris Takfiri juga telah mendirikan sekolah-sekolah untuk mempersiapkan ratusan anak-anak dan remaja dalam melakukan serangan bunuh diri terhadap posisi pasukan keamanan dan Hashd al-Shaabi, yang juga dikenal sebagai Unit Mobilisasi Populer. (Baca: Sang Bandar ‘Seks’ ISIS Tertangkap Pasukan Irak)

Teroris ISIS telah melakukan kejahatan keji terhadap semua kelompok etnis dan agama di Irak, termasuk Syiah, Sunni, Kurdi dan Kristen. (SFA)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: ISIS Potong Tangan 2 Anak Kecil yang Enggan Mengeksekusi Mati 2 Warga Sipil | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Tolak Eksekusi Mati 2 Warga Sipil, ISIS Potong Tangan 2 Anak Kecil – VOA ISLAM NEWS

  3. Pingback: Tolak Eksekusi Mati 2 Warga Sipil, ISIS Potong Tangan 2 Anak Kecil | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: