Internasional

ISIS Jual Properti Kristen di Pelelangan

17 Januari 2016

BAGHDAD, SALAFYNEWS.COM – Sumber Irak mengatakan (16/01) organisasi teroris ISIS mulai melakukan penjualan properti dan rumah milik para penganut Kristen di kota Mosul, Irak, dengan cara dilelang yang bertujuan untuk mengamankan sumber daya keuangan yang semakin menipis.

Warga yang tinggal di kota Mosul melaporkan kepada Press Agency Jerman DPA bahwa pada hari Sabtu organisasi ISIS mulai membuka lelang di Qasim Al-Khayat, setelah pengumuman melalui mobil mereka dan patroli militer di jalan-jalan dengan menggunakan pengeras suara tentang pelelangan.

Warga juga menyebutkan bahwa para teroris ISIS juga melelang beberapa rumah dan prabot rumah tangga milik orang-orang kristen yang dianggap sebagai rampasan perang milik ISIS.

Mereka melelang lebih dari 400 rumah siap huni dan sekitar 19 bangunan komersial serta 167 toko dan gudang komersial yang bertujuan untuk menutupi kekurangan finansial organisasi itu, setelah pasukan udara Rusia menargetkan perdagangan minyak mereka dengan Turki.

Seorang warga bernama Menem Abdullah al-Jubouri mengatakan, ISIS membuka lelang perumahan real estate dengan harga sangat rendah jika ada yang mau membeli secara langsung (cash). [Sfa/AS/addiyar]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: