Internasional

ISIS Kerahkan Kekuatan, Setelah Istri Al-Baghdadi Membelot

01 Maret 2016,

BAGHDAD, SALAFYNEWS.COM – Istri pemimpin kelompok teroris ISIS Abu Bakr Al-Baghdadi, Diane Kruger yang berkewarganegaraan Jerman, melarikan diri dari wilayah yang dikendalikan oleh kelompok teroris di Irak. Ia menghilang secara misterius, hal itu mendorong kelompok teroris mengerahkan elemen-elemennya untuk mengejarnya, sebagaimana dilansir kantor berita Irak Al-Sumaria, pada Minggu (28/02), yang mengutip laporan dari sumber lokal.

Al Sumaria melaporkan “informasi intelijen menegaskan bahwa istri Abu Bakr Al-Baghdadi yang berkebangsaan Jerman yang bernama Diane Kruger, melarikan diri secara misterius bersama dua orang gadis yang biasa membantu mengerjakan tugas-tugas yang dipercayakan kepadanya”.

Menurut laporan, istri Al-Baghdadi itu menjabat sebagai Ketua Mahkamah Urusan Perempuan dan yang mengawasi kasus mereka serta yang mengeluarkan putusan hukum di wilayah yang dikendalikan kelompok teroris ISIS”.

Sumber yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu menambahkan, bahwa kelompok teroris ISIS telah menugaskan satuan khusus yang bertugas untuk melacak pelarian istri Al-Baghdadi dan muncul instruksi dari pemimpin Al Baghdadi agar menangkapnya dan mereka yang bersamanya, namun hingga sekarang nasibnya belum diketahui. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: