Asia

ISIS Klaim Bertanggung-jawab Atas Pembunuhan Pria Jepang Di Bangladesh

DHAKA, Salafynews.com  – Milisi ISIS mengklaim bertanggung jawab terhadap penembakan seorang pria Jepang di distrik Rangpur, Utara Bangladesh.

Menurut laporan Reuters pada hari Sabtu(3/10) kemarin, pria jepang tersebut bernama Kunio Hoshi, 65th dan bekerja di sebuah proyek peternakan di Bangladesh.

“Ia sedang menuju ke kota dengan menggunakan becak ketika kendaraannya itu dihentikan oleh tiga pria yang mengendarai sebuah sepeda motor,” ungkap kepala polisi Rangpur, Saifur Rahman, kepada AFP.

Polisi mengatakan bahwa pihaknya telah menahan beberapa tersangka penembakan. Peristiwa pembunuhan itu terjadi lima hari setelah penembakan yang terjadi pada seorang pekerja Italia, Cesare Tavella, di ibukota Bangladesh, Dhaka.

“Pembunuhan ini juga dilakukan oleh tiga pria bertopeng yang datang dengan mengendarai sepeda motor dan menggunakan sebuah pistol, jadi motif pembunuhan kemungkinan adalah sama,” ungkap Menteri Dalam Negeri Asaduzzaman Khan kepada Reuters.

ISIS juga telah mengklaim bertanggung jawab atas penembakan pekerja bantuan dari Italia tersebut. namun bagaimanapun juga, otoritas setempat menolak klaim itu. (Sfa/lm/rt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: