Internasional

ISIS Kosongkan Hotel International Nineveh

Jum’at, 8 April 2016

BAGHDAD, SALAFYNEWS.COM – Menurut sumber lokal di provinsi Nineveh, pada Rabu (6/04), kelompok teroris ISIS mengosongkan hotel internasional Nineveh dari para tamu yang menginap, hal itu dikarenakan salah satu elemen kelompok teroris yang berkebangsaan  asing menikah hari itu dan akan menginap pada malam harinya di hotel tersebut.

Sumber itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Al-Sumaria News bahwa “malam itu, para elemen kelompok teroris ISIS secara tiba-tiba memaksa keluar para tamu yang menginap di hotel internasional Niniveh” ia mencatat bahwa “para elemen ISIS tidak segan-segan mengambil tindakan keras bagi siapa pun yang mencoba untuk mendekati hotel”.

Sumber yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu mengatakan “sejumlah elemen kelompok teroris itu telah mengambil langkah tersebut karena salah satu anggota kelompok yang berkewarganegaraan asing hari itu menikah dengan seorang wanita yang sebelumnya telah bergabung dijajaran ISIS dan juga berkewarganegaraan asing , kedua pasangan itu akan bermalam di hotel tersebut”. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: