Internasional

ISIS Lelang Secara Online Gadis ‘Perawan’ Yazidi Berumur 12 Tahun

Kamis, 07 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Ribuan perempuan dan anak-anak Yazidi ditawan pada bulan Agustus 2014 dan dijadikan sebagai budak seks oleh ekstremis. (Baca: BERANI.. Ingin Kabur, Gadiz 12 Tahun Yazidi ‘Racuni’ Teroris ISIS)

Iklan pada aplikasi Telegram oleh kelompok ISIS ini mengerikan dan terlihat aneh, seorang gadis perawan usia 12 tahun yang dijual secara online, saat ini harganya telah mencapai $ 12,500 dan dia akan segera dilelang”.

Sebuah postingan dalam bahasa Arab muncul di percakapan yang telah dienkripsi bersama dengan iklan untuk anak kucing, senjata dan peralatan taktis. Kelompok Associated Press telah menyebarkan gambar perempuan dan anak-anak minoritas Yazidi yang ditahan ditahan oleh kelompok ekstremis dan dijadikan sebagai budak seks. (Baca: Derita Wanita Yazidi, Diculik, Dipukuli, Dijual, dan Diperkosa)

Sementara kelompok Negara Islam atau ISIS telah kehilangan wilayah di kekhalifahan gadunganya ini, mereka menangkap dan menahan sekitar 3.000 perempuan dan anak perempuan untuk dijadikan sebagai budak seks. Inilah perpaduan dari praktek barbar kuno dan teknologi modern, IS menjual para wanita ini seperti barang dagangan pada aplikasi ponsel pintar yang berisi foto-foto mereka. (SFA)

Sumber: IndiaanExpress

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: