Internasional

ISIS Mengaku Bertanggung Jawab Ledakan Bom Truk Di Sadr City Irak

Salafynews.com, SADR-IRAK – Kelompok teroris ISIS mengaku bertanggung jawab atas pemboman mematikan dengan menggunakan mobil truk, yang terjadi di Baghdad kemarin. (Baca Breaking News; Ledakan Bom Truk Guncang Sadr City)

Sebagaimana laporan  dari reporter Alalam, ISIS pada hari kamis ini telah memberikan penjelasan bahwa mereka telah melakukan pemboman  di Sadr City Irak. (Baca Bom Kembar Tewaskan 42 Warga Sipil Di Irak)

Pemboman tersebut terjadi di pusat pasar buah-buahan. Beberapa sumber di Irak menegaskan bahwa kejadian pemboman tersebut terjadi di kawasan “Uluh Juwailah” termasuk kawasan dari Sadr City, tepatnya di sebelah Timur Baghdad. Akibat dari pemboman tersebut sedikitnya 35 orang tewas dan 107 lainnya mengalami luka-luka. (Baca Rentetan Teror Bom di Istanbul Turki Selama 12 Jam)

Sumeriah News mengutip pernyataan dari seorang Polisi di Baghdad mengabarkan bahwa kelompok ISIS telah meletakan bomnya di sebuah mobil truk hingga meledak.

Menurut sumber kepolisian Irak juga menyatakan bahwa ada sekitar 17 orang hingga kini belum ditemukan dan tim penyelamat  masih melakukan pencarian terhadap orang-orang yang hilang. (SFA/ALM/HH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: