Timur Tengah

ISIS Pajang Tubuh Tujuh Anggota Wanitanya Setelah Dieksekusi Mati

Salafynews.com, MOSUL – Seorang aktifis melaporkan pada hari Kamis (17/9) bahwa Kelompok teroris ISIS akhirnya mengeksekusi tujuh wanita anggota milisinya dari Batalyon al-Khansaa, wilayah utara Irak di kota Mosul.

Batalyon al-Khansaa ISIS dikenal atas perekrutan mereka terhadap para wanita untuk melakukan berbagai aksi militansi bersama kelompok teroris di Irak dan Suriah. (Baca ISIS Rilis Video Seorang Anak Kecil Penggal Tentara Suriah)

Teroris ISIS

“Kelompok teroris itu melakukan eksekusi terhadap ke-tujuh wanita dari Batalyon al-Khansa tersebut pada hari Rabu sore atas tuduhan tidak mematuhi perintah,” ucap aktifis media setempat , Abdullah Malla, yang menambahkan bahwa mereka telah dieksekusi dengan cara ditembak mati. (Baca ISIS Wajibkan Pria Berjenggot atau Dihukum)

“Tubuh mereka ditempatkan di pintu masuk markas batalyon di jalan Jamia di pusat Mosul untuk menakut-nakuti militan lain sebagai contoh bagi mereka yang tidak mematuhi perintah,” ungkap sumber itu. (Baca ISIS Ledakkan Bayi Sebagai Media Latih Anggotanya)

Eksekusiini dilaksanakan ditengah meningkatnya perpecahan diantara berbagai anggota ISIS. Milisi lokal memprotes bertambahnya kekuasaan anggota milisi asing dalam kelompok tersebut. Milisi Libya, Yordania, Saudi dipromosikan untuk memimpin berbagai posisi dalam jajaran ISIS. Hal ini menimbulkan berbagai kekerasan dalam minggu-minggu terakhir ini. Selain itu, pembagian uang yang tidak merata telah menjadi sumber pertikaian juga diantara para anggota ISIS tersebut. (SFA/LM/Abn)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: ISIS Eksekusi Mati Seorang Wanita Suriah Karena Percakapan WhatsApp | SalafyNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: