Internasional

ISIS Perkosa 4 Wanita dan Merajamnya Atas Tuduhan Perzinahan

17 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, BAGHDAD – Kelompok teroris ISIS merajam empat wanita di Mosul hingga tewas. Keempat wanita itu diperkosa oleh para anggota militan bersenjata dari kelompok teroris tersebut, kemudian dirajam atas tuduhan perzinahan, sebagaimana dilansir oleh surat kabar Inggris Daily Mail.

Surat kabar itu juga menambahkan bahwa empat perempuan itu telah dirajam hingga mati di tempat umum di depan ribuan orang, setelah peradilan ISIS memutuskan bahwa mereka bersalah dalam sebuah sidang yang sangat cepat dan singkat. Keempat wanita itu ditangkap pada hari Rabu lalu dan langsung dieksekusi pada hari Senin.

Seorang wartawan Suriah, Abdullah Al-Mulla yang bertugas untuk kantor berita Ara News mengatakan: “empat perempuan telah menjadi sasaran serangan fisik oleh militan teroris ISIS, sebelum dipaksa dan ditarik keluar dari rumah mereka untuk digelendang ke pengadilan Syariah ala ISIS”.

Seorang aktivis Suriah, Raafat Zrary berkata: “Menurut aturan pengadilan Syariah ala ISIS, para wanita itu harus dirajam hingga mati di tempat umum karena terlibat hubungan di luar nikah, proses rajam itu dilakukan oleh para penjahat ISIS langsung setelah mereka memperkosanya”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: