Internasional

ISIS Potong Tangan Seorang Tahanan Suriah di Hadapan Anak-anak Kecil

Sabtu, 01 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Salah satu kejahatan dan kebiadaban organisasi teroris ISIS di Suriah adalah aksi pemotongan tangan seorang tahanan Suriah yang dituduh mencuri, bahkan hal ini dilakukan ISIS di depan kerumunan warga yang terdiri dari pria dewasa dan anak-anak. (Baca: Fatwa Ulama Salafi-Wahabi Mesir: Calon Pria Boleh Intip Tunangan Saat Mandi)

teroris_isis

Anggota organisasi teroris ISIS memulai aksinya dengan meletakkan lengan sang tahanan di atas sebuah meja kayu, lalu seorang pria bersenjata yang menggunakan penutup wajah dan masih termasuk anggota ISIS datang dan memotong tangan kanan tahanan tersebut, sebagaimana yang terlihat di dalam foto. Dan foto-foto yang tersebar juga menunjukkan bagaimana para teroris ISIS membungkus tangan tahanan yang terus mengeluarkan darah segar setelah pemotongan dengan perban. (Baca: Aturan Sepak Bola Ala Syariat Teroris ISIS)

Aksi ini dilakukan oleh organisasi teroris ISIS di kota Hama. Dalam foto-foto yang tersebar, terlihat jelas ada beberapa anak-anak yang sedang duduk di antara para pemberontak yang sedang menyaksikan aksi mengerikan tersebut, yang mereka sebut sebagai “pelaksanaan hukuman”.

isis_potong_tangan

Sebenarnya, tuduhan-tuduhan yang diarahkan ISIS kepada warga Suriah tidaklah berdasar, dan mereka melaksanakan hukuman brutal ini tanpa adanya bukti hukum. Mereka melakukan ini semua hanya untuk menyebarkan ketakutan kepada warga Suriah, agar rakyat Suriah mau mematuhi perintah dan aturan yang telah dibuat ISIS. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: