Eropa

ISIS Rencanakan Serangan Besar di Inggris Gunakan Senjata Kimia

Senin, 02 Januari 2017 – 01.00,

SALAFYNEWS.COM, INGGRIS – Kementerian Luar Negeri Inggris, pada hari minggu (01/01) mengungkapkan adanya rencana yang telah diatur oleh teroris ISIS akan melakukan serangan besar dengan menggunakan senjata kimia di Inggris, sebagaimana yang diungkapkan oleh kantor berita Rusia Novosti pada 01 Januari 2017.

Surat kabar “Russia Today” juga mengutip dari Wakil Menteri Luar Negeri Inggris, Ben Aulis mengatakan bahwa, ”tidak diragukan lagi bahwa ISIS bertujuan untuk melancarkan serangan yang menyebabkan jatuhnya korban dalam jumlah besar dan tidak ada organisasi kriminal manapun yang menghalangi penggunaan senjata kimia terhadap warga sipil”. (Baca: Teroris ISIS “Serang” Inggris)

Ia menambahkan bahwa, “disana ditemukan adanya potensi yang dimiliki organisasi kriminal ISIS yang mengarah ke arah ini”. Ia mengatakan pula bahwa, “telah ditemukan bahan kimia beracun yang dimiliki anggota teroris yang baru-baru ini ditangkap di Maroko”.

Sebelumnya, badan intelijen Inggris juga mengungkapkan bahwa teroris ISIS ini bisa memproduksi gas Mustard dan telah melakukan beberapa percobaan penggunaan gas ini pada senjata mereka, dikutip oleh Almaalomah (01/01). (Baca: Teroris ISIS Umumkan Serang Eropa)

Ini bukti bahwa teroris ISIS selama ini dibantu oleh Inggris telah melakukan upaya balas dendam, karena mereka ditinggal begitu saja oleh negara pendukungnya disaat mereka mengalami kekalahan telak di Suriah dan Irak. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: