Internasional

ISIS Rilis Iklan Perjalanan Wisata Takfiri

BAGHDAD, Salafynews.com ISIS merilis “brosur perjalanan wisata” dalam upaya untuk menarik orang-orang datang ke wilayah yang dikuasai oleh ISIS di Irak.

Brosur wisata itu menunjukkan beberapa foto militan yang sedang berenang di sungai Tigris atau kolam renang yang indah dengan berpakaian lengkap, dan mengundang wisatawan untuk mencicipi aneka kuliner lokal di Irak, Mirror melaporkan pada Rabu (5/8/2015).

Wisata_Takfiri Wisata_ISISISIL memiliki kampanye propaganda canggih yang secara teratur melepaskan produk media untuk mempromosikan kelompoknya dan manfaat dari bergabung dengannya.

Iklan itu tampaknya ingin menutupi kejahatan ISIS yang telah mengeksekusi ribuan warga Irak, dan eksekusi massal lainnya yang mereka lakukan di Suriah, dan Libya di wilayah yang mereka kuasai.   Perjalanan_Wisata_Takfiri

Bulan lalu, ISIS juga merilis foto “toko souvenir” yang baru dibuka di Mosul. Toko itu menjual berbagai alat cambuk, eksekusi, penyiksaan, belati, replika senjata dan souvenir lainnya di kota Mosul.

Pada bulan Mei, kelompok teroris ISIS juga merilis foto-foto Ninawa Internasional Hotel yang telah direnovasi dengan tujuan menyiapkan komandan senior ISIS dengan akomodasi hotel mewah bintang lima. [PTV/SFA]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: