Afrika

ISIS Target Kuasai Dunia Tahun 2020

Salafynews.com – Surat kabar Miror melaporkan bahwa tujuan ISIS menampilkan sebuah peta hitam yang menjelaskan daerah kekuasaannya,  menunjukkan bahwa mereka memiliki target baru untuk menguasai China, Spanyol, dan Afrika utara.

13940519000776_PhotoLKantor berita Fars News Agency menyebutkan bahwa foto peta yang disebarkan oleh ISIS di berbagai media merupakan sebuah petunjuk bahwa kelompok teroris memiliki target menguasai dunia hingga sebelum tahun 2020.

Surat kabar Inggris “Miror” juga menyebutkan target terbaru ISIS yang ingin menaklukkan seluruh Timur Tengah, Afrika Utara dan beberapa bagian dari Eropa dalam kurun waktu 5 tahun kedepan.

13940519000775_PhotoAEndrew Hosken, seorang wartawan BBC dalam buku terbarunya yang Berjudul “Empire of Fear” mengisyaratkan tentang peta terbaru yang dirilis ISIS, dalam peta itu menunjukan batas terbaru yang ingin mereka kuasai, mulai dari Spanyol yang berada di Eropa Barat hingga perbatasan China di bagianTimur Dunia. Mereka menyebut sebagian dari spanyol, seperti Portugal dan Prancis dengan nama Andalusia yang pernah dijajah sejak Abad ke-8 hingga Abad ke-15.

Empire_of_FearHosken juga mengatakan, “Mereka ingin menguasai apapun yang mereka saksikan dan mereka namakan dengan Dunia Islam. Mereka saat ini memiliki Khalifah dan berniat menguasai Dunia. Jika ISIS memiliki senjata Nuklir, pasti mereka akan menggunakannya untuk menyerang kita”.

Surat kabar tersebut dalam penjelasan akhirnya menulis, saat ini ISIS memiliki 50.000 anggota, mayoritas menguasai sumber-sumber minyak dan gas di Irak dan Suriah. Mereka juga memiliki cadangan dana sekitar 2 milyar pounsterling dari hasil penjualan minyak, artepak dan lainnya. [FNA/MR/HH/SFA]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: