Internasional

ISIS Terkepung, Bantuan Militer Tiba di Beberapa Titik di Fallujah Untuk Habisi Teroris

Minggu, 17 April 2016

ANBAR, SALAFYNEWS.COM – Komandan batalion utama dari pasukan Al-Hashd Al-Sya’bi untuk wilayah Al-Karmah timur Fallujah di provinsi Anbar, Kolonel Mahmoud Jumaili, Jumat (15/04), mengumumkan kedatangan kekuatan besar pasukan keamanan yang didukung oleh pasukan Al-Hashd Al-Sya’bi ke sejumlah  sumbu kota Fallujah.

Jumaily mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita Almaalomah bahwa “Pasukan keamanan yang didukung sejumlah tentara Al-Hashd Al-Sya’bi dan pasukan suku telah tiba di beberapa sumbu kota Fallujah, untuk memulai proses penyerbuan dan pembersihan wilayah dari seluruh elemen teroris ISIS”.

Ia juga menambahkan bahwa “senjata dan peralatan militer canggih juga telah tiba di sejumlah sumbu kota dan telah disebar untuk persiapan yang sedang berlangsung sebelum menyerbu kota dari berbagai sumbu”.

Ia mencatat bahwa “kedatangan bala bantuan akan memperkuat posisi dalam mendukung pasukan keamanan dan pasukan pejuang suku serta pasukan Al-Hashd Al-Sya’bi untuk menghabisi teroris ISIS di di Al-Karmah dan Fallujah”.

Jumaili juga menegaskan bahwa “pasukan keamanan dan pasukan yang mendukung sepenuhnya sudah siap untuk melaksanakan operasi pembebasan beberapa wilayah yang masih berada di bawah kontrol teroris ISIS, kini hanya menunggu lampu hijau dari otoritas tertinggi untuk memulai operasi penyerbuan”. [Sfa]

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Berita Pasukan Berdatangan Dari Penjuru Iraq, ISIS Fallujah Terkepung | VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: