Nasional

ISLAMKAH WAHABI?

Rabu, 29 Juni 2016

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Allah SWT telah menghendaki agar Kalam-Nya menjadi inspirasi bagi gerakan kemanusiaan dan cahaya peradaban Islam. Allah-pun tidak menjadikan agama ini sebagai risalah yang sumpek dan sempit. Wahabisme merekayasa Islam sebagai misi kebebasan menjadi hukum yang semena-mena atas perintah kaum Zionis. Wahabisme sebenarnya menghendaki adanya perbudakan manusia atas nama Al-Qur’an dan as-Sunnah. (Baca: Terorisme dan Wahabi Alat Barat-Saudi Hancurkan Islam)

Hakikat Islam penuh dengan cinta, kebebasan, kebersamaan dan keadilan. Yang didorong oleh semangat menghormati simbol-simbol yang diagungkan oleh setiap komunitas. Pada kenyataannya, Wahabisme muncul dengan aroganisme ejakulasi dini, eksplosif diskriminatif, penuh dengan kesesatan dan penyimpangan yang meledak-ledak.

Hakikat Islam penuh dengan misi penyebaran kasih sayang, bukan dengan cara penanaman kebencian dan doktrin-doktrin bejat yang memenuhi kepala remaja-remaja bodoh dan orang-orang dewasa yang terbelakang. (Baca: Ulama Palestina: Wahabi Ajaran ‘Setan’ dan Bukan Islam)

Ajaran Islam yang dibawa tanduk-tanduk setan dan para Dajjal Wahabi itu hanyalah omong kosong belaka, kenyataannya hal itu adalah tradisi padang sahara yang telah disetting oleh para Zionis. Keislaman mereka adalah palsu, karena tujuan utama mereka menciptakan AMARAH dalam Islam bukannya RAHMAH. (Baca: Kesamaan Wahabi, Zionis, ISIS Suka Hancurkan Situs Sejarah Islam)

Setiap manusia memiliki kiblatnya masing-masing, dan setiap kiblat memiliki Tuhan yang disembah bukan Tuhan yang ditambah. Mungkinkah Wahabi memiliki Tuhan dan Nabi yang berbeda dengan kita?. (SFA)

Sumber: Akun Facebook KH Alawi Nurul Alam

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: