Umum

Israel Bombardir Dataran Tinggi Golan

SURIAH, Salafynews.com – Pesawat-pesawat tempur Israel membom daerah di provinsi Quneitra barat daya Suriah setelah militernya mengklaim bahwa empat roket yang ditembakkan dari Suriah menghantam Israel utara. Setidaknya 5 orang dinyatakan tewas dan lainnya luka-luka.

Serangan udara baru terhadap Suriah datang setelah militer Israel mengatakan pada hari Kamis (20/8/15) bahwa “empat roket diluncurkan dari dataran Tinggi Golan Suriah, mendarat di daerah pegunungan Galilea” dekat perbatasan Lebanon dan Dataran Tinggi Golan yang di duduki Israel, Televisi Suriah melaporkan.

Sumber lainnya melaporkan bahwa jet tempur Rezim Zionis Israel terus melancarkan operasi udaranya ke beberapa markas militer Suriah di dataran tinggi Golan, serangan tersebut setidaknya menewaskan 2 orang.

Sumber pers Israel memberitakan bahwa jet tempur rezim Zionis terbang ke dalam wilayah udara Suriah sejauh 15 KM dari perbatasan.

Sementara itu, Tentara Israel juga merilis sebuah pernyataan yang mengatakan, “Ini adalah perbutan Jihad Islam (Palestina) … dan kami menganggap pemerintah Suriah bertanggung jawab atas penembakan tersebut dan akan mendapat konsekuensinya.”

Sementara gerakan Jihad Islam Palestina telah menolak tuduhan Israel bahwa mereka menembakkan roket dari wilayah Suriah ke posisi rezim di dekat Dataran Tinggi Golan yang diduduki. (Alalam/HH/SFA).

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Jihad Islam Tolak Tuduhan Israel | SalafyNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: