Internasional

Israel, Saudi, Turki, Yordania Kompak Bantu Suplai Senjata Teroris Suriah

Salafynews.com, SURIAH – Kantor berita SANA malaporkan bahwa tentara Suriah telah menyita sejumlah senjata canggih dan moderen milik Israel dari tangan teroris Takfiri di Suriah.

Menurut surat kabar Libanon, al-Akhbar  bahwa Israel sengaja bermain dalam konflik Suriah dengan menyuplai senjata kepada para teroris, untuk melemahkan dan menghancurkan Suriah.

Senjata Israel

Senjata Israel

Surat kabar itu juga menyatakan para hacker telah mengakses sistem komputer militer Israel, dan mendapatkan sejumlah file rahasia dan tulisan tangan, yang berkait erat dengan para militan di Suriah.

Dokumen rahasia itu juga mengungkap keterlibatan orang-orang Libanon dan Suriah dalam memindahkan senjata-senjata tersebut ke tangan teroris takfiri.

Sementara itu, Israel hingga kini masih menampung dan memberitakan perawatan medis kepada para militan yang terluka di Suriah.

Beberapa hari sebelumnya Radio Israel mengabarkan kesepakatan antara Israel dan Arab Saudi untuk mengirim senjata kepada para teroris yang beroperasi di Suriah.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Riyadh sepakat membeli senjata-senjata lama Israel untuk dikirimkan kepada para teroris Takfiri.

Radio itu juga menyebutkan kesiapan Turki dan Yordania untuk memberikan akses pengiriman senjata-senjata tersebut dari perbatasan mereka. (SFA/MM/Presstv)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Media Barat ‘CNN’ Berbohong, Tuding Rusia Penyebab Krisis Pengungsi | Arrahmah News

  2. Pingback: Pemberontak Suriah Hanya Cerita Dongeng Barat | SalafyNews

  3. Pingback: WOW.. Penjaga Pantai Yunani Tangkap Kapal Sarat Senjata dan Amunisi dari Turki Menuju Lebanon | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: