Internasional

Israel Terus Lakukan Penculikan Terhadap  Pemuda Palestina

#Free_Palestina, #Free_GAZA, #Safe_GAZA, #Safe_Palestina

Salafynews.com, TEPI BARAT – Tentara Israel  pada Senin (6/7) kemarin telah menculik 13 warga Palestina di beberapa tempat di Tepi Barat, termasuk beberapa pemuda di Yerussalem dalam serbuan besar-besaran ke rumah-rumah penduduk. Para tentara itu juga menculik beberapa warga Palestina di perbatasan Gaza.

Juru bicara media dari Komite Perlawanan Rakyat Anti Tembok Pembatas dan Pemukiman di kota Beit Umar, utara Hebron, Mohammad Ayyad Awad, menjelaskan bahwa beberapa tentara Israel yang menyamar memasuki kota dan menculik Yousef Fathi Ekhlayyel. Awad mengatakan bahwa para tentara yang menyamar itu menyiksa Ekhlayyel, membuatnya berdarah-darah di wajah dan kepalanya sebelum kemudian menculiknya.

Penangkapan Pemuda Palestina

Penangkapan Pemuda Palestina

Para tentara itu juga menyerang saudara Ekhlayyel, Nasr, 25 tahun , sebelum meninggalkan kota dengan mengendarai minibus yang sebelumnya diparkir di  gerbang kota. Para prajurit itu juga menggunakan anjing pelacak dan beberapa alat khusus untuk pencarian sehingga menyebabkan beberapa kerusakan.

Seorang warga Palestina lain bernama Tamer Sulaiman Abu Ayyash, 22 tahun, dari Beit Ummar juga ditahan di lintas perbatasan al-Karama saat dalam perjalanan pulang dari Yordania.

Juga di Hebron, para tentara Israel menyerbu kamp pengungsian Al-‘Arrroub, kota Doura, Ethna dan Beit Ummar di wilayah Hebron dan menculik empat warga Palestina.

Penduduk Jaber Thieb Tmeiza juga diculik dari rumahnya di kota Ethna setelah para tentara itu mencarinya di beberapa rumah milik keluarganya.

Para tentara Israel juga menculik Khalil Khales al-Ballassy, 22th, dan Abdul Majid at-Teety, 25 tahun, dari rumah mereka di kamp pengungsian al-‘Arroub, utara Hebron.

Tambahan lagi, para tentara Israel juga menyerbu kota al-Khader, utara Bethlehem dan menculik dua warga Palestina bernama Tareq al-Jahalin, 19 tahun, dan Ziad Wael Issa, 19 tahun, setelah sebelumnya memporakporandakan rumah-rumah mereka.

Para tentara juga menyerbu kamp pengungsian al-‘Azza, utara Bethlehem dan menangkap Fadi Jihad ‘Adawin, 22 tahun, dengan surat perintah untuk melakukan interogasi di basis militer dan keamanan di Gush Etzion, selatan Bethlehem.

Di wilayah pendudukan Yerussalem, tentara Israel juga menyerbu lingkungan Ras al-‘Amoud di kota Silwan, mendobrak dan menggeladah banyak rumah serta menculik 5 pemuda yang diidentifikasi bernama, Husam Hasan, 15 tahun,  Ahmad al-Ghoul, 17 tahun, Mohammed Emad Awad, 18 tahun, Noureddin Zaghal, 17 tahun, dan Mo’men ‘Adeela, 17 tahun.

Tentara Israel juga menyerbu kota Sur Baher, tenggara Yerussalem, dan menculik pria Palestina bernama Bilal ‘Affan dan putranya.

Tambahan lagi, para tentara Israel menculik dua warga Palestina di dekat perlintasan Krem Abu Salem (Kerem Shalom), setelah kedua orang ini melintasi perbatasan Gaza dan membawa mereka ke tempat yang tidak diketahui. (SFA/LM/Imemc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: