Internasional

Jenderal Yaman: Tentara-Pejuang Tak Akan Mundur Hadapi Penjajah Saudi-Koalisi Barat

22 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Juru bicara resmi dari Angkatan Bersenjata dan Keamanan Brigadir Jenderal Sharaf Ghalib Luqman menyerukan kepada para tentara pahlawan angkatan bersenjata dan pasukan pejuang rakyat untuk tetap tabah dan kuat dalam menghadapi aliansi agresi dan tentara bayaran Saudi di medan perang.

Ia juga memuji apa yang telah dan sedang dicapai oleh para pejuang Yaman berupa kemenangan demi kemenangan selama setahun penuh, sejak agresi rezim lalim Saudi, ia menegaskan bahwa berkat keberanian dan kepahlawanan tentara dan pasukan pejuang rakyat, kini Yaman menjadi kokoh. Ia juga mengatakan bahwa pegunungan, dataran, lembah dan gurun Yaman telah menjadi api neraka bagi semua agresor, Yaman kini telah menjadi kuburan bagi mereka yang mencoba untuk menyentuhnya. (Baca: Pejuang Rakyat Yaman Tembak Jatuh Beberapa Drone Koalisi Saudi-AS)

Ia mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita Yaman “Saba” (20/03), bahwa angkatan bersenjata dengan seluruh formasinya telah mengerahkan segala daya dan upayanya dalam mengkampanyekan kemampuan defensif, mereka terus berusaha meningatkan kemampuan untuk menghadang setiap serangan agresi Saudi dan koalisi baratnya, sekaligus pada saat yang sama perang melawan terorisme, satu tahun penuh agresi lalim Saudi di Yaman ini merupakan waktu yang cukup lama bagi mereka untuk bekerja keras dan bergerak menuju pengembangan teknik militer dan untuk meningkatkan kemampuan pertahanan. (Baca: Pertempuran Sengit Pasukan Rakyat Yaman Lawan Pasukan Koalisi Saudi)

Brigadir Jenderal Luqman juga mengatakan bahwa kelanjutan dari agresi yang menargetkan infrastruktur dan lingkungan perumahan serta instalasi ekonomi tidak akan menggoyahkan rakyat Yaman, agresi itu sama sekali tidak membuat angkatan bersenjata dan pasukan pejuang rakyat Yaman kecuali semakin bertambah ketangguhan dan keteguhan mereka dalam menghadapi agresi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: