Eropa

Jerman Tangkap 20 Penyusup Takfiri di Jajaran Tentaranya

tentara-jerman

Minggu, 06 November 2016,

SALAFYNEWS.COM, BERLIN – Tentara Jerman telah menemukan 20 militan Takfiri di jajarannya dimana mereka telah mendaftar agar memperoleh senjata dan pelatihan taktis yang nantinya akan digunakan dalam serangan teror. (Baca: Koran Jerman: Operasi ‘Perisai Efrat’ Tidak Hanya Berbahaya Bagi Timur Tengah, Tapi Eropa)

Menurut Service Kontra intellijen Militer Jerman, MAD, pada hari Sabtu (05/11), 60 tentara lainnya saat ini berada di bawah pengawasan atas dugaan terkait teroris Takfiri.

MAD mencatat bahwa penyusup telah menunjukkan minat khusus dalam senjata canggih dan pelatihan strategis yang akan membantu mereka dalam serangan di dalam dan di luar Jerman nantinya.

Badan ini mencatat bahwa kantor perekrutan tentara di seluruh negeri telah melaporkan “pertanyaan individual dari pelamar yang ingin bergabung dengan Bundeswehr (militer Jerman) hanya untuk beberapa bulan dan secara eksplisit menunjukkan ketertarikan mereka terhadap senjata intensif dan pelatihan peralatan”. (Baca: Bendera ISIS di Gedung Kedutaan Arab Saudi di Jerman)

Selama pelatihan boot camp Jerman, mereka yang direkrut dididik dalam keahlian penembakan, keterampilan menembak, topografi dan peta membaca, dasar-dasar hutan dan perang kota, dan bantuan darurat di medan perang. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: