Internasional

Jet Israel Jatuhkan Bom Neutron di Yaman

Salafynews.com – Seorang  ahli senior Amerika mengungkapkan bahwa rezim Zionis Israel terlibat dalam serangan bom dengan mengirimkan jet tempurnya yang kemungkinan besar dicat dengan warna jet tempur Arab Saudi.

Gordon Duff mengekspos keterlibatan Israel dalam agresi terhadap Yaman dan mengatakan serangan pekan lalu ke wilayah Jabal Naqm oleh jet tempur (Israel) menggunakan bom neutron.

Duff dalam laporan yang diterbitkan oleh jurnal “Veterans Today” memberikan bukti-bukti  ilmiah tentang bom yang dijatuhkan di  Jabal Naqm. Ia mengatakan bom neutron ini dijatuhkan oleh pesawat tempur (Israel) di Jabal Naqm, yang kemungkinan besar dicat dengan warna pesawat tempur Saudi.

Duff mengatakan ketika saya melihat ledakan video dengan kamera profesional, saya menyadari bom yang digunakan adalah neutron.

Jurnal Veterans Today menerbitkan video saat ledakan bom neutron yang dijatuhkan oleh  pesawat tempur (Israel)  dan menegaskan bahwa video itu direkam pada tanggal 20 Mei tahun ini.

Gordon Duff adalah  seorang veteran Angkatan Laut AS dalam perang Vietnam. Saat ini ia termasuk diplomat senior dan ahli internasional penting dalam bidang senjata nuklir. Duff mengorganisir badan intelijen swasta terbesar di dunia dan bekerja sama dengan beberapa negara terkait masalah-masalah keamanan. (sh)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Lieberman Bongkar Hubungan Mesra Saudi-Israel | Arrahmah News

  2. Pingback: Mantan Menlu Israel Ungkap ‘Kemesraan’ Israel-Saudi | Islaminesia

  3. Shiar Islam

    November 11, 2015 at 8:48 pm

    Kerajaaan al-Saud dan negara-negara Arab terlalu kejam dan sangat zalim, karena mereka sanggup membunuh ramai rakyat Yaman yang terdiri dari anak-anak kecil, kaum wanita , orang tua. Mereka juga sanggup mengebom hospital, masjid, sekolah dan rumah penduduk Yaman yang miskin. Ramai rakyat Yaman menjadi korban, yang maut lebih dari 7000 jiwa, yang luka menanti maut lebih ramai lagi. Mereka gunakan pengganas ISIS dan al-Kaeda untuk membunuh alim ulama dan mereka yang telah banyak jasanya kepada Islam. Dalam suasana yang zalim ini, Zionis juga ikut mengebom rakyat Yaman dengan bom Netron. Masjid al- Aqsa diceroboh Zionis Yahudi Raja al-Saud dan pengganas ISIS dan al-Qaeda diam seribu bahasa. Segala kezaliman yang mereka lakukan sudah tentu akan mendapat balasan yang setimpal nanti dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: