Eropa

Jet Tempur Rusia ‘SU-34’ Hajar Kilang Minyak Milik ISIS di Hasakah Suriah

Jum’at, 03 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan bahwa jet tempur Rusia “SU-34” melancarkan sejumlah serangan udara yang menargetkan kilang minyak di wilayah yang berada di bawah kendali kelompok teroris ISIS di daerah dekat Ras Al Ain di provinsi Hasaka Suriah. (Baca: Peskov: Tidak Ada Kesepakatan Rahasia antara Rusia dan AS Terkait Suriah)

Kementerian Pertahanan Rusia itu menambahkan dalam sebuah pernyataannya, pada Rabu (01/06) malam, bahwa serangan udara tersebut telah menyebabkan kobaran api cukup besar di tempat stok minyak dan menghancurkan sejumlah peralatan teknologi yang berada di dalamnya, dilansir dari Arabic.SputnikNews (02/06). (Baca: Jet tempur Rusia Serbu Persembunyian Para Pemimpin Teroris di Lattakia Suriah :Video)

Disebutkan pula bahwa gencatan senjata di Suriah yang terus berlangsung sejak 27 Februari lalu, terlepas dari terjadinya pelanggaran yang berulang-ulang, tidak mencakup dua kelompok teroris ISIS dan Jabhah Al-Nusrah serta beberapa kelompok lainnya yang dianggap sebagai kelompok teroris oleh Dewan Keamanan PBB. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: