Internasional

‘Jihad Seks Ala Zionis Israel’ Senjata Terbaru Mossad

27 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, TEL AVIV – ISIS tidak hanya dari kalangan Muslim, tidak juga terbatas pada pemilik jenggot panjang dan rambut acak-acakan, melainkan sebenarnya ISIS dan para pedagang agama ada di setiap agama di bumi, mereka adalah orang-orang yang mengeksploitasi ayat-ayat Tuhan dan ajaran-ajaran-Nya untuk melayani kepentingan mereka dan menafsirkan sesuai kehendak mereka sendiri, meski interpretasi mereka bertentangan dengan akal dan logika sebelum melanggar ajaran ilahi. (Baca: Netanyahu: “Mossad” Bantu Kembangkan Hubungan Dengan Negara-Negara Arab)

Situs “Kol Israel in Arabic”, mengungkapkan bahwa rahasia senjata paling berbahaya yang digunakan oleh Mossad adalah tubuh para wanita Yahudi yang merupakan alat paling penting yang biasa digunakan untuk mencapai tujuan Mossad Israel, dimana para tokoh Israel menekankan akan pentingnya peran tersebut dan mendesak para perempuan Yahudi untuk memberikan kebebasaan untuk menggunakan tubuh mereka kapanpun mereka menghendakinya demi kepentingan entitas Israel. (Baca: Kedutaan Besar AS di Beirut adalah Markas Agen Mossad Zionis Israel)

Sebagaimana disebutkan oleh rabbi Rachuron bangsa kami menjaga dan percaya, tapi kami harus mendorong pembusukan di masyarakat non-Yahudi sehingga tersebar kejahatan dan kerusakan dan melemahkan link-link yang kuat yang merupakan elemen yang paling penting dalam masyarakat, dengan itu kami akan mudah untuk mengontrol dan mengarahkan mereka sesuai apa yang kami inginkan. (Baca: Fatwa Gila ISIS, Halal Perkosa Wanita)

Menurut situs tersebut, para wanita Yahudi merupakan salah satu pilar paling penting bagi operasi Mossad sebagai senjata vital dalam spionase, para wanita itu merupakan senjata keempat setelah angkatan udara, angkatan laut dan mesin militer darat, menurut pandangan Zionis, spionase harus muncul dari rasa berkewajiban sebagaimana pula harus dibangun atas dasar kerelaan untuk memberikan layanan pada negara Israel, oleh karenanya kita menemukan bahwa pada setiap tahunnya ribuan perempuan di negara Israel telah mempersembahkan diri mereka untuk bekerja di Mossad, sebagaimana dikutip Middle East Panorama (24/03). (Baca: TRAGIS.. Jihad Nikah Ala ISIS Cukup dengan Takbir 3 Kali)

Mengutip keterangan dari situs tersebut, Israel mengakui peran yang dimainkan oleh para mata-mata wanita Yahudi yang mampu melayani negara Israel, mereka disebut sebagai pahlawan. Sebagai imbalan atas jasa para wanita Yahudi pemerintah Israel menetapkan “Aliza Magin” sebagai wakil kepala Mossad, hal itu adalah kali pertama pengangkatan seorang wanita di posisi itu sejak dibentuknya Mossad. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: