Internasional

Jihadis Saudi dan Tunisia Tempati Peringkat atas Daftar Pelaku Bom Bunuh Diri

Minggu, 24 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, TIMUR TENGAH – Terungkap sebuah daftar yang dikaitkan dengan kelompok teroris ISIS yang mengungkapkan jumlah terbanyak para elemennya memiliki kesiapan untuk melakukan operasi serangan bom bunuh diri, dikutip dari almaalomah.info (23/04). (Baca: Stres Hadapi Pasukan Rusia-Suriah, ISIS Lakukan Bom Bunuh Diri)

Disebutkan bahwa jumlah jihadis asal Saudi yang berada di daftar merah terutama dalam pelaksanaan serangan bom bunuh diri mencapai 579 elemen asal Saudi, sementara jumlah para jihadis asal Tunisia berada di posisi kedua mencapai 559 elemen, peringkat berikutnya ditempati para jihadis asal Maroko dengan jumlah 240 elemen dan para jihadis asal Turki dengan jumlah 202 elemen. (Baca: Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi?)

Daftar itu juga memuat 151 jihadis asal Mesir, 141 asak Suriah, 49 asal Perancis, 48 asal Jerman, 30 asal Lebanon, 26 asal Inggris, 11 asal Australia dan tujuh asal Kanada serta satu asal Amerika.

Daftar merah itu adalah daftar nama dan kebangsaan dari orang-orang yang bersedia untuk melakukan operasi serangan bom bunuh diri. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: