Nasional

JONRU WAHABI KADER PKS SANG AHLUL FITNAH WAL HOAX

03 Januari 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu fanpage Facebook Kata-kita yang membahas tentang berita Hoax yang di ujarkan oleh salah satu kader PKS yang berfaham Wahabi.

Meskipun sdh banyak yg membuat status ttg sang raja fitnah wal hoax perihal tuduhan photoshop atas foto pak presiden yang super keren itu di Raja ampat… saya akan tetap membuat status serupa sebagai keprihatinan saya yang semakin dalam atas KEPARAHAN PENYAKIT HATI sang raja fitnah ini….

Foto Jokowi Yang dibilang Editan dan Hoax Oleh Jonru

Bayangkan… berapa kali dia menyangkal disebut ahlul fitnah wal hoax…. namun kefatalan dia menyebar berita hoax tsb diulang2 lagi… BERKALI2 pulak… meskipun sering ketauan hoax… ketauan fitnah dengan bukti2 yang bantahan yang akurat…

Sepertinya sang ahlul Fitnah ini kualat atas kebiasaannya menulis Fitnah2 dan penggiringan2 opini ke jalur yg sesat dengan kalimat2 yg memancing ke arah penghinaan atau pendiskriditan pak Jokowi…

Coba kita perhatikan isi status2 doi tuh… hampir 75% GHIBAH pak Jokowi, 15% dagang, 10% riya’ …

Bagi si sotoy itu, pak Jokowi bagai MAGNET yang menarik perhatian penikmat tulisan2 bahlulnya…

Bukan saja penggemarnya yg nengokin status dia tapi juga jokower2 yang waspada…. hahaha

Dan karena tulisan ttg hinaan kepada pak Jokowilah dia memperoleh customer atas dagangan2nya….

Bersyukur kamu Jon!!! Bahwa pak Jokowi yg tiap saat kau FITNAH… MENDATANGAN RIZKI BUAT KAU… !!!! (*kalo deket dah gue beli buku lo terus didepan elo gue sobek2 lempar ke mulut lo!!!)

Sebenernya saya malu melampiaskan kegeraman saya ini lewat status yg dibaca banyak orang….. tapi biarin ah.. toh saya gak sedang jualan buku atau berdagang…. bagi yang gak suka dg kata2 pilihan saya yaaaa unfriend saja…. saya emang gitu orangnya… GAK PUNYA ADAT!!!!

Jon….. sampai kapan lo mau jadi ahlul fitnah wal hoax? Sampe malaekat maut nyamperin elo??

Enak banget lo… buat fitnah.. hoax… terus elo minta maap…

Kalo sekali kali sih gak apa2… lah elo sering banget buat hoax… buat fitnah… bolak balik seenak JIDAT LO… MUKE LO JAUH!!!!

Kalo elo gue tuduh nyolong jambu, elo gue iket di pohon gue kasih semut rangrang sampe bsdan lo bengkak2….gak taunya org laen yg salah… gue minta maap deh … kelar masalah

Besoknya gue tuduh lagi elo nyolong duit gue.. elo gue gebukin rame2 bareng temen gue… ternyata gue yg lupa naro… gue minta maap lagi deh… kelar masalahnya….

Besoknya gue tuduh lagi elo nyolong sempak gue… gue umumin pake toak… org2 kampung ngarak elo kloling kampung krn elo nyolong sempak cewek… ternyata gue salah lagi… semoakbgue ketinggalan di kolam renang… yaudah … gue minta maap lagi deh….

TERUUUUUUSSSS MASALAHNYA LANGSUNG KELAR GITU JOOOOONNNN?????!!!!! ENAK BANGET DUMAY INI…. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: