Internasional

Jum’at Berdarah, Serangan Teroris di Masjid Ar-Ridho Usai Sholat

29 Januari 2016,

SALAFYNEWS.COM, SAUDI – Sedikitnya tiga orang tewas dan sejumlah orang lainnya terluka parah akibat dari serangan yang menargetkan sebuah masjid Ar-Ridho di kota Mahasin, Provinsi Al-Ahsa wilayah timur Arab Saudi.

Korban Ledakan Bom Masjid

Kantor berita Middle East Eye (29/01) memberitakan, bahwa beberapa saksi mata menuturkan bahwa ledakan terjadi di pintu masuk masjid dan belum diketahui apakah itu bom bunuh diri atau karena paket bom yang diletakkan di depan pintu masuk. Sementara itu salah seorang teroris menyerbu masjid dengan menggunakan senapan mesin dan lakukan tembakan secara acak pada sejumlah jamaah, sebelum akhirnya ia dapat diamankan oleh para jamaah yang sedang berada di dalam masjid.

Pemboman tersebut mengakibatkan tiga orang dari jamaah shalat tewas dan sejumlah orang terluka parah. Para korban dibawa ke salah satu rumah sakit dengan menggunakan mobil salah satu warga karena ambulans yang datang terlambat tempat kejadian. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Habib Hasan Alatas

    January 30, 2016 at 5:04 pm

    Pengganas ISIS, dan Alkaedah semakin jauh dari ajaran Islam, mereka bukan saja sanggup membunuh orang yang tak bersalah malah mereka juga sanggup membunuh ummat Islam didalam masjid yang banyak menyebut nama Allah SWT dan selawat kepada Rasulallah SAW. Mereka tidak kisah azab yang akan diterimanya didunia dan di akhirat nanti.

  2. Pingback: Ulama Al-Azhar dan DK PBB Kecam Serangan Bom di Masjid Ar-Ridha Saudi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: