Internasional

Juru Bicara Ansarullah Lanjutkan Pembicaraan Krisis Yaman

Salafynews.com – Juru bicara Ansarullah, Mohammed Abdulsalam mengumumkan lanjutan pembicaraan dengan para tokoh regional dan internasional untuk menyelesaikan krisis di Yaman.

Abdul salam sebagaimana yang dikutip oleh kantor berita Jerman, mengatakan bahwa Ansarullah melanjutkan konsultasi dengan tokoh-tokoh regional dan internasional di Oman untuk perkembangan di Yaman.

“Oman mengaSLF_0012004001511260_Juru_Bicara_Ansarullahwasi pertemuan tersebut dan bersedia untuk membangun perdamaian, stabilitas dan keamanan (di Yaman),” tambahnya.

Delegasi dari Ansarullah sudah berada di Oman sejak Sabtu lalu, untuk mencari titik temu dan mempelajari solusi krisis Yaman.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Oman akan melakukan upaya diplomatik untuk membujuk koalisi negara-negara Arab yang dipimpin oleh Arab Saudi untuk menghentikan serangan udara terhadap Yaman dan kembali ke meja dialog.

Agresi yang dipimpin Saudi sejauh ini telah menewaskan sedikitnya 4.113 warga Yaman, termasuk ratusan perempuan dan anak-anak. [HM]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: