Eropa

Kadyrov Perluas Kampanye Amal “Ramadhan” di Suriah

Kamis, 23 Juni 2016,

SALAFYNEWS,COM, CHECHNYA – Ziyad Sabsabi, wakil kepala yayasan amal Kadyrov, mengumumkan perluasan kampanye yayasan amalnya di Suriah selama bulan Ramadhan, ia menambahkan bahwa rencananya akan didistribusikan 120 ton makanan di beberapa gubernuran.

Saat ini yayasan amal tersebut, dalam rangka kampanye yang diresmikan oleh Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov, mengatur jalannya distribusi 5 ribu menu sahur dan 20 ribu menu buka puasa yang masih hangat pada setiap harinya di sejumlah lingkungan miskin dan penampungan di Damaskus, termasuk diantaranya di Kfar Sousse, Shaghour, Barza, Darayya, Beit Sahm dan Sayeda Zeinab serta Wadi al-Mashari. (Baca: Ramzan Kadyrov Sediakan Buka dan Sahur Bagi Puluhan Ribu Warga Suriah)

Sabsabi menambahkan bahwa yayasan ini bermaksud untuk bekerjasama dengan Pusat Koordinasi Rusia yang berada di pangkalan Humaimam untuk memperluas kampanye amalnya di sejumlah daerah panas konflik di beberapa provinsi Suriah lainnya, termasuk di Lattakia dan Homs. Ia menegaskan bahwa pusat berkoordinasi terkait semua operasi dengan Departemen Luar Negeri Suriah melalui Kementerian Luar Negeri Rusia dan Kedutaan Besar Rusia di Damaskus. (Baca: Ramzan Kadyrov: Rusia Dikeroyok Sindikat Mafia Teroris Internasional)

Sekitar 250 relawan, termasuk perwakilan dari semua pihak di Suriah dan sebagian besar mereka adalah siswa akan berpartisipasi dalam distribusi makanan dari yayasan amal tersebut. Selain mengurusi distribusi makanan yayasan amal itu juga membiayai pengobatan 150 pasien anak-anak dari berbagai kota di Suriah. (Baca: Rezim Saudi Kirim 12 Misionaris Wahabi Untuk Sebarkan Isu Sektarian dan Teror di Aleppo)

Sabsabi menambahkan bahwa yayasan amalnya juga berencana untuk membuka pusat kesehatan di sejumlah lokasi penampungan para pengungsi Suriah, terutama untuk membantu anak-anak dan perempuan. (SFA)

Sumber: SyriaNow

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: