Internasional

Kafr Nabl dan Al-Zahra Kembali Terbakar Dengan Hujan Mortir al-Nusra

ALEPPO, Salafynews.com – Bentrokan antara tentara Suriah dan pasukan populer dan teroris al-Nusra masih berlanjut di NABL dan daerah al-Zahra di provinsi Aleppo, dua kota yang berada di bawah pengepungan ketat selama lebih dari dua tahun.

Selama dua minggu terakhir teroris Takfiri telah meluncurkan gelombang baru serangan artileri besar-besaran pada kota NABL dan Al-Zahra.Nabl_Al_Zahra

Dua kota strategis yang terletak di utara provinsi Aleppo hingga sekarang berada dalam gempuran berat alteleri dari Al-Nusra, namun hingga kini teroris belum berhasil membuka jalan mereka ke dalam dua kota karena perlawanan yang kuat dari penduduk kota tersebut.

Serangan mortir teroris telah membakar peternakan besar antara Mayer kota dan NABL. Mereka juga menargetkan wilayah pemukiman di bagian Timur dari NABL.

Dalam reaksi terhadap agresi, pasukan populer menyerang posisi front al-Nusra di kota Mayer dengan beberapa mortir.

Penduduk NABL dan al-Zahra telah berada di bawah pengepungan kelompok teroris selama lebih dari dua tahun, meskipun mereka telah berada di bawah serangan yang berat selama empat tahun.

“Pasukan populer di NABL dan al-Zahra di bagian Utara Aleppo telah berjuang melawan teroris dengan senjata ringan selama beberapa tahun” kata seorang sumber informasi FNA. [FNA/SFA]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: