Internasional

KALAP.. Jet Tempur Koalisi Saudi Hancurkan Seluruh Tandon Air Minum di Sana’a

08 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, SANA’A-YAMAN – Angkatan udara koalisi Arab Saudi, pada Minggu (07/02) malam, menargetkan tandon air di wilayah Al-Nahdin di direktorat Al-Sab’in di ibu kota Sana’a. (Baca: Bom Cluster Tak Halangi Rakyat Yaman Lawan Penjajahan Saudi dan Koalisi Barat)

Ketua Umum bagian informasi lembaga publik lokal untuk air di Sana’a Abdul Jalil Alkamim mengatakan kepada kantor berita Rusia “Sputnik”, bahwa beberapa jet tempur pesawat koalisi yang dipimpin Arab Saudi telah menghancurkan sebuah tandon air di Al-Nahdin secara total, dimana biaya pembangunan tandon tersebut telah menghabiskan 4 juta dolar US dan memiliki daya tamping air lima ribu meter kubik dan sekitar 30 ribu orang di direktorat Al-Sab’in memanfaatkan fasilitas tersebut, sebagaimana diberitakan oleh Raialyoum (07/02). (Baca: Pembantaian Terbaru Koalisi Saudi)

Ia juga menjelaskan bahwa serangan terbaru itu juga menargetkan unit ruang pompa dan klorinasi, serangan tersebut juga telah menyapu bersih seluruh tangki dan tidak lagi dapat memberikan layanan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: