Eropa

Kapal Penghancur “Smetlivy” Rusia Menuju Suriah :Video

Minggu, 30 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Surat kabar milik Rusia “Rossiyskaya Gazeta” mengungkapkan bahwa pemerintah Rusia pada hari jumat (28/10) mengirimkan kapal penghancur “Smetlivy” armada kekuatan laut milik Rusia ke Suriah untuk bergabung dengan armada tempur lain yang ada di Suriah selama beberapa bulan, seperti dilansir Addiyar (29/10). (Baca: Sekjen NATO Resah Kapal Induk Rusia Menuju Aleppo)

Surat kabar ini menyebutkan bahwa kapal penghancur Smetlivy berlayar dari pelabuhan di Sevastopol di semenanjung Krimea hari jumat (28/10) mendapat sambutan besar. (Baca: ANCAM TERORIS SURIAH! Kapal Perang Rusia “Destroyer” Tiba di Mediterania)

Stasiun Ruptly mengatakan bahwa kapal penghancur Smetlivy akan berlayar terlebih dahulu menuju pelabuhan Piraeus Yunani untuk berpartisipasi pada acara yang terkait dengan perayaan tahun lintas budaya Rusia-Yunani. (Baca: Menhan Rusia: Kapal Selam Rusia Bombardir Markas ISIS Dengan Rudal ‘Kaliber’)

Stasiun ini juga menyebutkan bahwa kapal penghancur Smetlivy akan meninggalkan pelabuhan Piraeus pada 2 November mendatang. Kehadiran kapal ini turut memperkuat kekuatan angkatan laut Rusia di Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: