Internasional

Keberanian Wanita Palestina Melawan Tentara Israel

Salafynews.com, PALESTINATentara Israel terkenal dengan serangan brutalnya terhadap warga sipil Palestina, terutama terhadap anak-anak. (Baca Dunia Kutuk Israel yang Telah Membakar Seorang Balita Palestina)

Foto-foto yang dirilis pada hari Jumat (28/8/15) menjadi saksi atas keganasan dan kebiadaban pasukan rezim Israel. Sementara para wanita Palestina juga menyajikan keberanian terpuji dalam menghadapi kebiadaban Tel Aviv sebagai bukti bahwa bangsa Muslim yang tertindas ini tidak akan pernah membiarkan penindasan.

Peristiwa itu bermula, ketika Angkatan bersenjata Israel menyerang warga Palestina selama protes terhadap pemukiman ilegal Tel Aviv di desa Tepi Barat di dekat Ramallah pada hari Jumat. Setelah serangan itu, para wanita Palestina datang ke tempat kejadian dengan berani menghentikan tentara Israel dan menyelamatkan anak-anak mereka yang ditangkap. Tentara Israel juga menyerang seorang gadis yang berusaha mencegah tentara menyakiti anak tersebut. (Baca Israel Tangkap Bocah Palestina Dengan Granat)

Tentara Israel Tangkap Anak Palestina

Wanita Palestina Hajar Tentara Israel

Gadis Pelestina Dan Tentara Israel

Keberania Wanita Palestina

Warga Palestina berunjuk rasa terhadap rencana rezim setelah menyita tanah Palestina untuk memperluas unit pemukiman ilegal di Neve Tzuf (Halamish).

Lebih dari setengah juta warga Israel tinggal di lebih dari 120 pemukiman ilegal yang dibangun sejak pendudukan Israel di wilayah Palestina di Tepi Barat dan Timur Al-Quds pada tahun 1967.

Sebagian besar masyarakat internasional menganggap permukiman Israel sebagai ilegal karena wilayah tersebut diduduki oleh Israel pada tahun 1967, dan karenanya harus tunduk pada Konvensi Jenewa, yang melarang pembangunan di lahan yang diduduki. (SFA/ALM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: