Internasional

Kedutaan Besar AS di Beirut adalah Markas Agen Mossad Zionis Israel

10 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, LEBANON – Seorang pejabat keamanan Lebanon mengungkapkan bahwa salah satu metode yang digunakan oleh badan intelijen Israel Mossad untuk dapat hadir di Lebanon adalah dengan cara merekrut agen dibawah perlindungan diplomatiknya, serta menggunakan payung diplomatik dari beberapa negara yang merupakan sekutu dan mitra dekat Israel terutama Amerika Serikat.

Pejabat keamanan Lebanon itu menambahkan bahwa salah satu tugas yang dilakukan oleh Departemen Luar Negeri AS bekerjasama dengan CIA, adalah merekrut agen Mossad melalui kedutaan besarnya di Beirut dan dibawah berlindung dibawah payung diplomatik, ditambah lagi dengan adanya beberapa tugas khusus lainnya yang dilakukan oleh kedutaan di Lebanon atas nama Israel, seperti dikutip oleh kantor berita Al Alam (08/03).

Dalam konteks yang sama, disebutkan pula bahwa salah satu agen Mossad Israel yang memegang kewarganegaraan ganda Amerika-Israel ada di Beirut, dimana Kedutaan Besar AS telah mengajukan permintaan resmi kepada pemerintah Lebanon untuk mengeluarkan visa diplomatik untuknya, bahkan dilaporkan diplomat itu bekerja di kedutaan.

Diketahui bahwa diplomat yang merupakan agen Mossad itu bernama Salama Jeries Salama, ia memegang paspor dengan nomor 12910192539, ia juga telah memulai misinya di Lebanon sejak tanggal 18 Februari 2016. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: