Internasional

KEJAM! Teroris ISIS Penggal Dua Keluarga dan 3 Anak Kecil Karena Melarikan Diri

31 Januari 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSUL-IRAK – Sebuah sumber militer di provinsi Nineveh, Sabtu (30/01), melaporkan bahwa teroris ISIS mengeksekusi mati dua keluarga dan tiga anak kecil dengan cara disembelih dalam dua insiden terpisah di selatan Mosul, 400/km utara Baghdad.

Brigadir Jenderal Thanon Sabawi dari militer Irak menyebutkan “hari ini beberapa elemen organisasi teroris ISIS mengeksekusi dua keluarga yang terdiri dari 17 orang, mereka ditangkap setelah ketahuan mencoba untuk melarikan diri dari Mosul menuju ke Baghdad”. (Baca: Eksekusi ISIS Lempar Korbannya dari Atap Gedung)

Ia menjelaskan bahwa “anggota ISIS menangkap dua keluarga dekat persimpangan selatan Mosul dan akhirnya dibawa ke pengadilan kemudian dilakukan hukuman mati dengan cara disembelih dimana terdapat diantara mereka empat perempuan dan dua anak-anak”. (Baca: LAGI.. ISIS Eksekusi Mati Jurnalis Wanita Lokal Suriah di Raqqa)

Sabawi menjelaskan bahwa “kejahatan ISIS terhadap dua keluarga itu cukup mengguncang dan mengejutkan kota Mosul ketika tubuh mereka yang telah terpenggal diserahkan kepada kedokteran forensik di Mosul”,

Hal ini merupakan isyarat dari teroris ISIS hendak memberitahukan kepada semua orang bahwa ini merupakan hukuman bagi siapapun yang mencoba untuk melarikan diri dari Mosul, dan tidak ada pilihan lain kecuali disembelih, hal itu berdasarkan arahan dari pengadilan organisasi Teroris ISIS. (Baca: Video Terbaru Eksekusi ISIS di Anbar)

Dalam perkembangan terkait, Sabawi mengatakan bahwa “organisasi teroris ISIS juga mengeksekusi mati tiga anak berusia antara 8-10 tahun dengan cara ditembak mati setelah ditangkap kedua orang tua mereka di distrik Sharqat selatan Mosul, atas tuduhan menghina organisasi ISIS dan mengatakan bahwa pasukan keamanan Irak akan datang untuk membebaskan mereka dari penindasan ISIS”, sebagaimana diberitakan oleh Raialyoum (30/01). (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: