Headline News

Kelompok dan Media Radikal Tarik Jokowi Dalam Kemelut Kasus Ahok

fitnah-media-radikal
#SaveNKRI

Selasa, 15 November 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Heboh tentang gelar perkara yang infonya Ahok akan undang ulama dari Mesir, tiba-tiba saja media-media radikal dan yang sering kali menyebarkan berita-berita adu domba tiba-tiba mengeluarkan berita bahwa Jokowi undang ulama Mesir dengan gambar yang jelas-jelas Hoax, mereka mengeluarkan gambar kunjungan Syaikh Azhar ke Indonesia di bulan Februari 2016 dan saat itu bertemu dengan Jokowi. Jelas sekali kelompok radikal Media Radikal ingin Tarik Jokowi Dalam Kemelut Kasus Ahok. Media-media itu juga ingin menggoreng kegaduhan ini untuk jungkalkan Jokowi. Ada sebuah tulisan menarik dari Denny Siregar yang memberikan sebuah opini menarik tentang apa dibalik siasat kelompok radikal untuk hancurkan NKRI:

Prpoganda Hoax Media Radikal

JOKOWI MENGUNDANG SAKSI AHLI DARI MESIR?

“Blunder…”. Itu pikiran saya ketika membaca bahwa Kapolri akan mengundang ulama Mesir sebagai saksi ahli kasus Ahok. (Baca: Fakta Media Radikal Pro Teroris Hancurkan Islam dan NKRI)

“Untuk apa ulama luar? Toh, ulama di Indonesia banyak? Kalau misalnya takut MUI tidak adil dalam memberikan pandangan, bisa saja ambil saksi ahli dari luar MUI. Semisal ulama dari NU atau Quraish Shihab.

Lagian, ini yang dibahas apakah tafsiran surat Al Maidah ataukah masalah pernyataan Ahok yang diedit? Kalau masalah pernyataan Ahok kan harusnya yang diambil sebagai saksi ahli adalah mereka yang paham masalah bahasa, bukan agama..”.

Saya pun membaca headline berita-berita tentang kasus itu. Eh, tapi kok ada yang aneh ya? Di berita dari situs-situs kurjel -kurang jelas mati segan hidup tak mau itu- malah headlinenya aneh-aneh. Ada yang bilang Jokowi yang mengundang ulama. (Baca: Siasat Kelompok dan Media Radikal, Syiahkan dan Liberalkan Ulama Aswaja)

Urusan apa Jokowi mengundang saksi ahli?. Bahkan ada foto Jokowi sedang menyambut ulama Mesir itu.

Gile, itu berita Februari 2016 saat Jokowi menyambut Imam besar Al azhar membahas radikalisme. Gak ada hubungannya ma masalah saksi ahli itu, yang dihubungi saja belum.

Namanya juga masih RENCANA.

Itu permintaan dari tim Ahok karena berdasarkan kasus sidang Jessica kemaren, bisa menghadirkan saksi ahli dari Australia. Namanya rencana, tentu harus minta kesediaan dulu kepada Polisi. Kapolri membolehkan, “silahkan saja…”

Jadi bukan pemerintah yang mengundang atau -gilenya lagi- Jokowi yang mengundang. Kecil amat Jokowi ngurusin masalah Ahok segala?

Ga ada urusan lain yang lebih besar apa?

Ah, ternyata memang mereka bermain propaganda untuk menghancurkan kredibilitas Jokowi. Jokowi dihancurkan karakternya seolah-olah ia ingin mengadu domba ulama. Ini berkaitan dengan aksi demo Bela Islam jilid 3 yang rencana besarnya adalah “menyingkirkan Jokowi”.

Dibuatlah dulu berita hoax supaya mereka percaya bahwa Jokowi akan mengadu domba ulama dan menjadi “musuh Islam”. Duh, mirip banget dengan pola fitnah di Suriah. (Baca: Waspadalah Virus Radikalisme di Media Sosial Ancam Keutuhan NKRI)

Jadi, untuk yang awam… Jangan dulu share secepat kilat menanggapi berita yang beredar, jangan mau terprovokasi oleh “judul berita” yang menyesatkan.

Cerdaslah… Hp ditangan anda untuk maen internet harganya mahal, pergunakan dengan sangat berharga. Baca dulu berita seksama. Supaya bisa baca berita, beli kuota jangan pake yang gratisan, yang muncul tulisan doang tanpa gambar. (Baca: “Hasutan Sektarian” Modal Media Radikal dan Wahabi)

Coba baca…

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (Al Hujuraat:6)”

Jangan menyesal belakangan ketika ternyata anda hanya diperalat demi kepentingan sekelompok orang untuk berdemo nantinya… Jiwa anda seharga surga, jadi jagalah dengan baik.. Saran saya, seruput kopi dulu supaya cerdas dalam membaca. (SFA)

Sumber: DennySiregar.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: