Internasional

Kelompok Ekstrimis Jerman Berusaha Rekrut Pengungsi Muda

Salafynews.com, BERLIN – Para petugas keamanan mengatakan bahwa kelompok radikal kini tengah berusaha untuk merekrut sejumlah pencari suaka muda yang telah sampai di Jerman. Demikian dilaporkan Russian Today pada Jum’at (11/9) kemarin.

Pengungsi Di jerman

“Kelompok ekstrimis kini sedang berusaha untuk mendekati para pengungsi muda yang datang sendirian tanpa sanak keluarganya yang saat ini sedang berusaha mendapatkan kontrak dan dukungan,” demikian dikatakan kantor berita Jerman, DPA, mengutip seorang juru bicara dinas intelijen di negara bagian selatan Bavaria. (Baca Amnesty International Kecam Uni Eropa atas Lambannya Penanganan Krisis Pengungsi)

Banyak para pemuda yang didekati oleh kelompok radikal itu baik di pusat penerimaan dan di Stasiun Munich di mana banyak pencari suaka telah tiba dari Hungaria dan Austria dalam beberapa hari terakhir. (Baca Tuhan Tampakkan Wajah Munafik Negara Arab Wahabi atas Tragedi Pengungsi Muslim Suriah)

Badan intellijen sebelumnya juga telah melaporkan bahwa kontak serupa juga telah dilakukan di North Rine, Westphalia, dimana para kelompok radikal mendekati para pencari suaka melalui amal sedekah palsu. (SFA/LM/RT)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: