ISIS

Kelompok Pro Khilafah Wahabi Anti NKRI Lebih Bahaya daripada Candaan Zaskia Gothik

19 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Zaskia Gotik yang bercanda lambang sila ke-5 Pancasila adalah bebek nungging rame-rame dikecam, dilaporkan dan diancam penjara. Padahal maksudnya hanya bercanda karena kebegoannya. (Baca: Abu Janda Al-Boliwudi: Kelompok Khilafah Pemakar NKRI, Pembenci Pancasila dan Anti Nasionalisme)

Bachtiar NasirLalu bagaimana dengan Abu Jibril yang pernah berkata barangsiapa ikut Pancasila akan binasa? Kemarin malah diundang oleh salah satu stasiun TV jadi pembicara pasca teror Sarinah.

Abu Jibril

@Okezone

Dan bagaimana dengan Felix Siauw dkk yang berkata ganti NKRI dengan Khilafah dan Nasionalisme tidak ada dalil, dia malah sering diundang jadi penceramah di stasiun TV (milik Pemerintah pulak). (Baca: Kicauan Denny Siregar: Indonesia Darurat Khilafah dan Wahabi)

Gw ga membela Zaskia Gotik karena dia memang bego bercanda kelewatan, tapi bukankah tak ada satupun yang terpengaruh dan menjadi pengikutnya? Sedangkan dua orang ‘suci’ diatas punya banyak pengikut dan fans yang efeknya ribuan kali lebih parah dari candaan Zaskia. Dan gw yakin tidak sedikit dari para pengecam Zaskia yang mengagumi sosok Felix Siauw. Ini sama saja mengecam Tuyul tapi mengagumi Genderuwo. (Baca: Menjawab Kritikan Ust Felix Siauw “Wahabi-Salafy” Tentang Dakwah Para Wali dan Habaib)

Dan yang lebih parah lagi Ketua MIUMI Bachtiar Nasir mengatakan bahwa Jokowi selalu mewariskan pemimpin kafir dan selangkah lagi dapat membuat Indonesia Kafir. “Jokowi memang hebat, di Solo mewariskan pemimpin KAFIR, di Jakarta juga mewariskan pemimpin KAFIR. Selangkah lagi akan KAFIR kan Indonesia,” jelas Ustadz Bachtiar dalam akun Twitternya @BachtiarNasir, Sabtu malam (15/03), dikutip dari Voa-islam (17/03/2014).

Meskipun saat ini artis Zaskia Gothik meminta maaf namun candaan seperti itu tidak boleh terulang lagi, namun pemerintah juga tidak boleh membiarkan para kelompok Wahabi Pro Khilafah yang anti NKRI untuk didiamkan dan tidak mendapat perlakuan yang sama seperti yang terjadi kepada Zaskia. (SFA)

Sumber: Aku Facebook Ahmad Zain Oul Muttaqin

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Abu Janda Al-Boliwudi: Kelompok Khilafah, Wahabi, Teroris Serang Pemerintah, TNI Dan POLRI | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Denny Siregar: NU, Muhammadiyah Lawan Tangguh Pendukung Khilafah | SALAFY NEWS

  3. Pingback: Prof Sumanto Al-Qurtuby: Sistem Khilafah Itu Sekuler Bukan Religius | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: