Internasional

Kepala Intelijen KSA Akan Kunjungi Damaskus

Salafynews.com, DAMASKUS – Dalam konteks inisiatif Rusia untuk mempertahankan pemulihan hubungan Saudi-Suriah, Kepala Intelijen KSA akan mengunjungi Damaskus pada akhir Agustus, menurut sumber-sumber informasi valid.
Pertemuan_Intelijen_KSA_
Lebih dari 200 Saudi telah ditangkap oleh pihak berwenang Suriah selama kegiatan teroris mereka, sementara, 700 orang lainnya telah bergabung dengan kelompok teroris yang memerangi tentara Suriah.

Sumber itu juga menambahkan bahwa pihak Rusia telah berhasil meyakinkan para pemimpin Arab yang memerangi ISIS dan semua kelompok teroris adalah hal yang penting untuk semua negara-negara regional.

Rusia menganggap bahwa melestarikan segitiga Saudi-Suriah-Mesir akan melestarikan situasi politik dan keamanan di Timur Tengah dan bahwa jika kelompok teroris berhasil menghancurkan rumus ini, terorisme akan menyerang seluruh wilayah dan mencapai Eropa, menurut sumber.

Sumber itu menegaskan bahwa konvergensi Saudi-Suriah diperkirakan akan mencapai hasil yang bermanfaat namun itu membutuhkan waktu untuk KSA bagi mengatur file internal dalam persiapan untuk perubahan strategis. (SFA/PTV)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: