Internasional

Kepala Staf Wakaf: Jika Bukan Karena Darah Para Pejuang, Ramadi Tak Akan Bebas

11 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, RAMADI – Kepala Staf Wakaf, Al-Hamim, Minggu (10/04), mengatakan bahwa kalau bukan karena darah para martir dari pasukan keamanan maka Ramadi tidak akan terbebaskan, ia juga menyebutkan bahwa lebih dari 5.000 bahan peledak telah berhasil dijinakkan selama proses pembersihan Ramadi.

Al-Hamim pada konferensi pers bersama dengan Komandan operasi pembebasan Anbar Ismail Mahlawi dan Komandan polisi provinsi Hadi Razej serta Komandan pasukan “Al-Hashd Al-Syaabi” Rashid Falih, menyebutkan “Pasukan keamanan dari tentara, polisi dan Al-Hashd Al-Syaabi memiliki jasa yang begitu besar dalam re-pengungsi ke rumah mereka masing-masing di Ramadi”, ia mencatat “kalau bukan karena darah para martir dari angkatan bersenjata maka Ramadi tidak akan terbebaskan”.

Ia menambahkan bahwa “telah berhasil diangkat sekitar 5000 bahan peledak di kota Ramadi selama proses pembersihan, selain itu, telah berlangsung pembersihan 330 km dari jalan-jalan di kota tersebut sebagaimana pula telah dilakukan perbaikan 50 rumah sakit dan lembaga setelah keberhasilan operasi pembebasan Ramadi”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: