Eropa

Kesaksian Istri Pelaku Bom Paris: Suamiku Pecandu Narkoba dan Alkohol

20 November 2015,

SALAFYNEWS.COM, PERANCIS – Istri teroris Ibrahim Abdul Salam salah satu pelaku serangan teroris di Paris mengatakan bahwa sebelum peristiwa itu terjadi suaminya pernah masuk penjara karena kasus kejahatan pencurian, Narkoba, dan kecanduan alkohol. Seperti dilansir dari kantor berita Arabic.rt (19/11).(Baca Menlu Swedia Margot Wallstorm “Tampar” Israel yang Bersedih atas Tragedi Paris Tapi Sadis Kepada Rakyat Palestina)

Sementara “Naima” seorang wanita lain yang merupakan mantan istri teroris tersebut dalam sebuah wawancaranya di surat kabar “Het Laatste Nieuws” mengatakan  ” Saat aku pertama kali mengenalnya ia adalah seorang pengangguran, dan tidak tampak dari perilakunya bahwa ia punya niatan untuk mencari pekerjaan dan kesibukan”. (Baca Takut Bom Paris, Para Gubernur AS dari Partai Republik Sepakat Tolak Pengungsi Suriah)

Dia menambahkan bahwa mantan suaminya itu adalah perokok berat dan pecandu ganja, dia mengkonsumsinya antara tiga sampai empat gulungan pada setiap harinya, selain itu setiap hari dia juga mengkomsumsi minuman beralkohol, dan ia paling suka bir dan vodka.

Naima mengungkapkan bahwa mantan suaminya itu pernah dua kali dipenjara karena kasus  pencurian, kali pertama ia dimasukkan ke dalam jeruji besi selama tiga bulan dan kali keduanya selama enam bulan dan itu sebelum pernikahannya pada tahun 2006, ia berusaha meyakinkan dirinya bahwa ia melakukan pencurian itu karena kecerobohannya pada masa mudanya, dan dia berjanji padanya untuk tidak mengulanginya lagi. (Baca Sang Jagal Sadis Dalang Utama Bom Paris Terungkap)

Perlu dicatat bahwa Badan Keamanan Perancis dan Belgia saat ini sedang mengejar saudara kandung teroris tersebut yang bernama Salah Abdel-Salam, karena dicurigai berada di balik perencanaan serangan teroris di Paris baru-baru ini, sementara Naima menegaskan bahwa kedua orang tua mantan suaminya bukan tergolong ekstrimis dan tidak pernah mengajarkan kepada putranya untuk menjadi seorang Jihadis teroris. (SFA/AM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: