Internasional

Kesaksian Warga yang Melihat Tentara Turki di Utara Aleppo

Senin, 06 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Pusat rekonsiliasi di Suriah mengumumkan, Sabtu (04/06), bahwa tentara Turki terlihat berada di pinggiran utara kota Aleppo. (Baca: AS-Turki Tak Inginkan Stabilitas Suriah)

Juru bicara pusat rekonsiliasi Rusia di pangkalan “Humaimam” di Raif Lattakia mengatakan “menurut informasi dari sejumlah penduduk di beberapa daerah yang berbatasan dengan lingkungan perumahan warga yang sedang menyaksikan operasi tempur di utara kota Aleppo, terlihat sejumlah kelompok yang sebagian personilnya terdiri dari tentara militer Turki, dilansir dari Arabic.SputnikNews (04/06). (Baca: 3 Truk Sarat Senjata dan 70 Jihadis Al-Nusra Masuk Aleppo Via Turki)

Juru bicara itu juga menyampaikan bahwa “sejumlah kelompok militan bersenjata yang terdiri dari lebih dari seribu orang telah mulai melancarakan serangan terhadap sejumlah pos pasukan pemerintah Suriah di lingkungan Al-Nasser”, ia menambahkan pula bahwa para militan bersenjata itu menyerang sebuah daerah yang dikuasai oleh tentara Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: