Internasional

Ketakutan Putra Mahkota Saudi akan Teror ISIS

RIYADH, Salafynews.com – Putra mahkota Arab Saudi dalam menanggapi kejadian teror pada hari kamis di Negara tersebut, dan menginginkan kepada pihak kepolisian kerajaan agar lebih siap siaga dan waspada lagi untuk mengawasi dan menangkal berbagai kejadian atau serangan berikutnya. (Baca Ledakan Bom di Masjid Komplek Polisi, 17 Tewas ; Video)

Muhmmad Bin Nayef bin Abdul Aziz

Sesuai laporan dari waratawan Mehr yang dikutip dari kantor berita dari Reuters, Muhammad bin Nayef bin Abdul Aziz, putra mahkota kerajaan Arab Saudi  menekankan agar pihak keamanan dan kepolisian kerajaan harus lebih siap siaga lagi  dan meningkatkan keamanan di kerajaan tersebut. (Baca ISIS Mengaku Bertanggung Jawab Atas Bom Bunuh Diri Di Masjid Polisi Saudi)

Putra mahkota menyatakan pernyataan tersebut sebagai tanggapan terhadap kejadian teror yang terjadi pada hari kamis lalu yang mengakibatkan 15 orang tewas. (Baca Breaking News; Ledakan Bom Guncang Masjid di Komplek Polisi Saudi)

Pihak petinggi kerajaan Arab Saudi mengklaim bahwa teror tersebut dilakukan oleh kelompok teroris ISIS, padahal sebagaimana telah diketahui kelompok teroris ISIS tersebut selama ini berada dibawah pengawasan dan perlindungan langsung Riyadh dan hingga kini aktifitasnya terus berlanjut. (SFA/HM/Mehr/)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: