Eropa

KETAKUTAN! Ratusan Teroris Asal Jerman Balik Kandang

Minggu, 15 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM, BERLIN  –  Badan Keamanan Internal, Jerman, Sabtu (14/05), mengungkap bahwa 820 teroris telah meninggalkan Jerman untuk bergabung dengan kelompok teroris Takfiri di Irak dan Suriah. Disebutkan bahwa 140 dari mereka tewas, sementara 290 telah kembali pulang.

AFP menyebutkan “40 elemen dari mereka adalah para remaja berusia di bawah 18 tahun, sekitar setengahnya adalah para gadis, mengacu pada data terbaru yang dirilis oleh badan intelijen Jerman BFV”.

Kepala badan intelijen Jerman menyebutkan “Saat ini sedang berlangsung upaya menyeret para pemuda menuju ekstremisme dengan bentuk yang sangat cepat dan massive melalui proses cuci otak. Ditanamkan dalam pikiran mereka kesiapan menyahuti seruan kelompok-kelompok teroris untuk membunuh orang-orang yang dianggap tidak setia kepada agama mereka di negara-negara di mana mereka tinggal”.

 “diantara 820 ekstremis Jerman yang melakukan perjalanan ke Suriah dan Irak untuk bergabung dengan kelompok teroris, sepertiga dari mereka telah kembali yaitu sekitar 290 teroris, sementara 140 lainnya telah tewas di daerah konflik oleh pasukan Irak dan Suriah”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: