Umum

Kisah : Rahmat Tuhan Turun Lewat Kasih Sayang Ibu

Salafynews.com – Alkisah.. Seorang ibu memiliki dua orang anak lelaki.. Yang satu adalah anak yang sangat baik (soleh).. Sebaliknya anak yang satu tidak demikian..

Ketika suatu hari anak yang baik menghembuskan nafas terakhir.. Tidak tampak kekhawatiran dan tangisan Sang ibu..

Sebaliknya ketika anak keduanya sedang sakratul Maut sang ibu sambil memangkunya sakasih ibumbil berlinang airmata dan berat hati terus menerus menangis..

Si anak sambil memandang ibunya keheranan dan berkata.. “Ibu.. Waktu kakak meninggal.. Tak tampak airmata padamu kenapa sekarang kau sangat bersedih?” ..

Ibunya lalu berkata.. “Kakakmu adalah seorang yang baik.. Ibu Ьϊsa membayangkan tempatnya setelah meninggal dimana.. Sedangkan kamu….” Sambil terus menangis.. Anaknya pun tertegun untuk waktu yang lama.. Hingga akhirnya meninggal dengan tersenyum.. Sang ibu terus berfikir mengapa anaknya tersenyum.. Hingga suatu malam ia bermimpi anaknya mendatanginya.. Ia lalu bertanya “bagaimana keadaanmu disana Nak..”.. Anaknya menjawab “sangat indah sekali..” Dengan keheranan ibunya berkata “bagamana Ьϊsa Nak.. Ceritakan..” ..

“Ibu, ingat ketika ibu terus menangis.. Pada saat itu aku memohon bermunajat kepada Tuhan seraya berdoa.. Ibuku yang sangat Menyayangiku Tidak tega melihat keadaanku.. Bagaimana Engkau Ya Tuhan.. Aku dengar kasih sayang-Mu dan Rahat-Mu melebihi seorang ibu.. Semoga dengan nya Kau ampuni dosa-dosaku.. Tuhan pun mendengar Doaku”

Betapa Rahmat Tuhan sangat dekat kepada Hambanya yang tak berputus asa walaupun hingga detik terakhir.. DIA dekat tidak jauh.

Kasih sayang Allah lebih besar dari dosa hamba. Tidaklah hamba tertimpa sesuatu kecuali karena ulah tangannya sendiri, dan Allah banyak memberikan maaf dari banyaknya kesalahan hambanya. (SFA/MM/ZS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: