Internasional

Kolaborasi Jahat “Saudi-AS” Hancurkan Yaman

01 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, SANA’A-YAMAN – Pemimpin dan anggota dari gerakan Ansarullah di Yaman, Ali Qahom, menyampaikan “agresi Saudi dan perang yang masih terus dihadapi oleh Yaman merupakan perang yang berlangsung atas kehendak dan partisipasi Amerika, setelah muncul beberapa pernyataan yang dibuat oleh Menteri Luar Negeri John Kerry di Riyadh yang meresmikan fase baru dari peperangan di Yaman”.

Qahom menyebutkan bahwa “pemboman yang baru-baru ini menargetkan Sana’a dan daerah pegunungan Al-Nahdin serta gedung kepresidenan, menggunakan roket jenis Cruz, yang diluncurkan oleh kapal perang Amerika Serikat dari laut”.. Ia menambahkan bahwa “pengumuman Arab Saudi terkait pembelian bom berlaser sejumlah 15 ribu bom adalah produksi Amerika, dan mereka ingin menggunakannya untuk membombardir Yaman”, diberitakan oleh Middle East Panorama (01/02).

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa “Peluncuran bom ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan pesawat modern milik Amerika Serikat, hal itu menegaskan bahwa Washington yang telah menyerang Yaman secara langsung”, Ia mengatakan dalam konteks yang sama bahwa “keputusan perang ada ditangan Amerika, merekalah yang menjalankan operasi militer di Yaman, dan mereka pulalah yang memiliki keinginan untuk terus melanjutkan agresi tesebut yang bertujuan untuk menghancurkan Yaman dan menghabisi generasi Yaman, di samping itu Amerika Serikat dan Saudi -sebagaimana telah diketahui oleh semua- berambisi untuk menduduki Yaman”. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Habib Hasan Alatas

    February 2, 2016 at 5:34 pm

    Negara-negara Arab dibawah pimpinan Arab Saudi kembali ke zaman Jahiliah, dimana begitu berani menyerang negara Jirannya Yaman dengan mendapat bantuan dari kaum kuffar dan musyrikin AS,British dan negara kuffar Barat lainnya dengan membelakangi peringatan Allah dan Rasulnya Muhammad SAW.
    Allah SWT telah mngingatkan mereka dalam firmannya:
    ” Hai orang-orang beriman janganlah kamu jadikan Bapak’Bapak dan SAUDARA-SAUDARA KAMU MENJADI WALI [PEMIMPIN/PELINDUNG]
    jika mereka lebih mengutamakan kekafiran daripada keimanan, dan siapa diantara kamu menjadikan mereka wali,maka mereka itulah orang-orang yang zalim: (Q.S.Attaubah: 23)

  2. Pingback: Kolonel Yaman: Jadi Sasaran Target, Kapal Perang Saudi Tak Berani Dekati Pantai | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: