Internasional

Komandan Al-Quds: Arogansi Global Akan Rasakan Pahitnya Kekalahan di Suriah

Minggu, 05 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Penasihat besar komandan pasukan elit Garda Revolusi Quds, Brigadir Jenderal Ahmad Karimpor, menegaskan bahwa terbebasnya Suriah secara utuh sudah sangat dekat.

Brigadir Karimpor, dalam sebuah pernyataannya Jum’at malam (03/06), menyebutkan bahwa kelompok teroris ISIS telah sampai pada keruntuhannya.

Terkait terbentuknya kelompok teroris ISIS, ia mencatat bahwa ide pembentukan kelompok tersebut telah lahir sejak 20 tahun yang lalu, para cucu keturunan budak para penguasa Eropa telah melatih kelompok tersebut untuk melaksanakan tugas menghancurkan kawasan Timur Tengah. (Baca: Imam Masjid al-Quds; Arab Saudi Poros Fitnah dan Sumber Malapetaka)

Ia menyebut bahwa para pentolan kelompok teroris ISIS yang mengangkat bendera Islam adalah kaum Zionis yang ingin menghancurkan Islam atas nama agama.

Ia mengatakan bahwa kelompok teroris ISIS akan bernasib sama seperti kelompok yang menciptakan teror (kaum munafik) dan akan punah secara bertahap, harus disiarkan kabar gembira ini bahwa ISIS akan segera sirna dalam waktu yang sangat dekat. (Baca: Komandan Pasukan Quds Iran, Qassem Soleimani Kunjungi Rusia)

Ia menjelaskan bahwa Suriah yang saat ini yang dipecah, dalam waktu dekat akan mampu membersihkan kekuasaan ISIS secara utuh, sementara arogansi global akan mencicipi pahitnya kekalahan dalam pembentukan ISIS dan persatuan kekuatan kami di Suriah, ar.fna (04/06).

Ia mencatat bahwa para elemen ISIS sendirinya telah menyadari kesalahan diri mereka, kali ini pisau akan memotong tangan pemiliknya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: