Internasional

Komandan Bayangan “Qassem Soleimani” Syahid Dambaan Semua Pejuang

1 Desember 2015

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Komandan Pasukan Garda Revolusi Iran (IRGC), Mayor Jendral Qassem Soleimani sambil menertawakan rumor mengenai kematiannya mengatakan bahwa ia memang mencari kesyahidan dimanapun tempatnya berjuang.

Berbicara dalam wawancara dengan website berita dan analisis berbahasa Arab, al-Waqt pada hari Senin (30/11) kemarin, Jendral Soleimani mencontohkan kesyahidan mantan dubes Iran untuk Beirut, Qazanfar Roknabadi dalam tragedi Mina, dan mengatakan bahwa kematian seperti itu adalah kematian penuh kemuliaan baginya.

Ia menggambarkan Roknabadi sebagai sosok revolusioner, dan berkata, “Roknabadi memainkan peran penting dalam menjaga integritas Lebanon melawan pemboman biadab rezim Zionis selama perang 33-hari di musim panas 2006.”

Ketika ditanya mengenai rumor tentang cedera atau kematiannya di Suriah yang disebarkan oleh kelompok teroris dan media Zionis, General Soleimani mengatakan, “Inilah apa yang saya cari di semua dataran dan pegunungan.”

Teroris Suriah mengklaim awal bulan ini bahwa mereka telah membunuh kepala Garda Revolusi Iran, komandan pasukan Iran di Irak dan Suriah, Jenderal Qassem Soleimani, dalam perang di  Timur Aleppo. Klaim para teroris ini  tidak dikonfirmasi oleh sumber lain.

Situs “DEBKA” Israel juga merilis rumor para teroris  yang mengklaim bahwa mereka telah menghantam mobilnya dengan rudal TOW.

Tapi sumber utama IRGC Iran menolak keras rumor tersebut dan menyebutnya sebagai rumor “konyol”, serta menekankan bahwa “komandan pemberani itu masih hidup dan selamat”.

“Jenderal Soleimani masih hidup dan selamat,” kata sumber itu kepada FNA Inggris setelah kelompok teroris dan situs Israel mengklaim bahwa mayor jenderal Iran telah tewas di Aleppo di utara Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: